Waduh! Anak Nikita Mirzani, Loly dengan Sang Kekasih Diduga Terseret Skandal, Apatuh?

Waduh! Anak Nikita Mirzani, Loly dengan Sang Kekasih Diduga Terseret Skandal, Apatuh?
Loly Fadel | Foto : Instagram

BintangSeleb - Setelah berseteru dangan sang ibunda Nikita Mirzani hingga dikeluarkan dari hak waris, kini Laura Meizani Mawardi atau yang lebih dikenal dengan Loly diduga tengah tersandung sebuah skandal yang bukan hanya persoalan hutang lantaran belum melunaskan utang pelanggaran kerja sama endorse dengan situs judi online. 

Viral di media sosial akun Instagram @balikinuang90jt justru mengukap fakta lain terkait skandal hubungan Loly dengan sang kekasih, Vadel Badjideh yakni merupakan video tak senonoh. 

Akun Instagram @balikinuang90jt terus melakukan upaya untuk meminta pengembalian utang dari Loly. Salah satu unggahannya adalah tangkapan layar konten di aplikasi trakteer.

Dalam unggahan berjudul 'KAGAK FULL BODY INI', terdapat dugaan bahwa konten tersebut berisi skandal yang melibatkan Loly. Selain itu, skandal yang melibatkan pacarnya juga diungkap dalam unggahan dengan judul 'INI GAK FULL VID'.

“ini bayar orang buat nyimpen gdrive video. Video kgak gua sebar kok wk, biar orang tau aja kelakuan lu,” tulis akun Instagram @balikinuang90jt, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 28 April 2024.

“Gua sengaja ga share full. Cuma bukti gua ga asal ngomong. Loly, gua ada full vid. Gua Cuma share kelakuan lu + bukti. Gua ga jahat sampe share full wkwk,” lanjutnya.

Akun Instagram @balikinuang90jt menekankan bahwa mereka tidak akan membagikan versi lengkap dari dugaan skandal yang melibatkan Loly dan Vadel Badjideh. 

Mereka mengonfirmasi bahwa mereka masih akan menyensor dan memotong bagian lain dari konten tersebut sebelum membagikannya.

“GUA JUGA MASIH NGESENSOR YA, GAK ADA BAGIAN PRIVATENYA GUA POST. YANG GUA CROP CUMA KEPALA. GUA KAN UDAH PERINGATI LOLLY, GUA BAKAL SEBAR AIBNYA KALAU GA BAYAR. DARI MARET!!” omel akun itu.

“Lagian gua dapat dari orang juga gua bayar. Dia yang nantangin gua salah dia sendiri,” ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, baik Loly dan Vadel Badjideh belom mau speak up atas dugaan skandal yang melibatkan dirinya, sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya karena sifatnya masih simpang siur.

Profil Laura Meizani Mawardi

Laura Meizani Mawardi, atau yang biasa disapa Lolly, adalah putri dari Nikita Mirzani dan Nasseru, yang merupakan panggilan yang digunakan Nikita untuk mantan suaminya. 

Dia adalah anak sulung dari Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai seorang aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha dengan latar belakang Minangkabau.

Lahirnya Lolly terjadi pada tahun 2007. Nikita Mirzani pernah menikah pada tahun 2006, namun pernikahannya berakhir dengan perceraian hanya setahun kemudian, entah saat Lolly masih dalam kandungan atau telah lahir, tetapi masih dalam usia bayi.

Meskipun informasi tentang ayah kandung Lolly tidak diungkap secara jelas oleh Nikita, di saluran YouTube pribadinya pada Minggu (30/10/2022), diketahui bahwa suami pertama Nikita Mirzani adalah anak dari seorang anggota DPR/MPR.

Dikarenakan hal tersebut, Nikita memilih untuk menjaga privasi mengenai detail kehidupan pribadinya dengan mantan suaminya. Tidak hanya itu, juga disebutkan bahwa suami pertama Nikita Mirzani memiliki orangtua yang dikenal dalam dunia politik. ***