Anaknya Diduga Berselingkuh dengan Rizky Nazar, Ibunda Salshabilla Adriani Justru Pasrah dan Katakan Ini

Anaknya Diduga Berselingkuh dengan Rizky Nazar, Ibunda Salshabilla Adriani Justru Pasrah dan Katakan Ini
Salshabilla Adriani | Foto : Instagram

BintangSeleb - Tidak lama setelah heboh di berbagai media sosial, Rizky Nazar akhirnya memberikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhannya dengan Salshabilla Adriani yang muncul dari video yang beredar. 

Menurut Rizky Nazar yang kini tengah menjalin hubungan dengan selebritis Syifa Hadju tersebut, video itu telah mengalami penyuntingan sehingga memberikan kesan yang negatif bagi dirinya dan juga Salshabilla Adriani.

Melihat anaknya diperbincangkan banyak netizen di berbagai media sosial secara negatif, ibunda Salshabilla Adriani akhirnya angkat bicara dan juga mengeluarkan pernyataan terkait dugaan bahwa anaknya menjadi orang ketiga dalam hubungan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. 

Ibu Salshabilla Adriani memberikan doa dan dukungan kepada anaknya melalui akun Instagram Story-nya. Dalam Instagram Story tersebut, sang ibu menyatakan bahwa Salshabilla Adriani sedang diuji oleh Tuhan dengan fitnah yang kejam ini dan harus pasrah menerimanya. 

Ia mengatakan bahwa meskipun Salshabilla Adriani kuat, jika terasa tidak sanggup, ia diperbolehkan untuk menangis karena Tuhan akan meningkatkan derajatnya melalui cobaan ini.

Ibu Salshabilla Adriani juga menyarankan agar anaknya bersabar dan banyak beristigfar, karena Tuhan akan membalas fitnah yang menimpa Salsha. 

Ia menutup pesannya dengan mengatakan bahwa Salshabilla Adriani tidak boleh menyerah karena masih banyak orang yang mencintainya.

Sementara itu, Salshabilla Adriani juga memberikan tanggapan atas tuduhan perselingkuhan dengan Rizky Nazar. Meskipun ia enggan memberikan respons lebih lanjut, ia berharap bahwa kehebohan ini bisa dihentikan. 

Salshabilla Adriani menegaskan bahwa ia telah berkomunikasi dengan semua pihak terkait isu ini, dan berharap bahwa semua spekulasi yang beredar bisa segera dihentikan.

“Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi. Aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan?” katanya.

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha. Jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 ya. Don’t trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?” tutur Salshabilla Adriani.

Mungkin banyak diantara kalian semua yang belum tahu jika kabar perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla bermula dari komentar warganet di siaran langsung TikTok Syifa Hadju belum lama ini.

Sejumlah warganet mengatakan bahwa mereka memergoki Rizky Nazar bersama Salshabilla Adriani di sebuah restoran di Bali. Namun tidak lama kemudian, Rizky Nazar juga akhirnya angkat bicara melalui Instagram Story. 

Ia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, dan tak menampik dirinya sempat liburan ke Bali bersama Salshabilla. Namun mereka tak hanya berdua kala itu.

"Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue gak berdua doang sama Salsa," kata Rizky.

Rizky kemudian menjelaskan kejadian yang ada dalam video itu. Kata Rizky, saat itu dia dan Salshabilla sedang berbincang. Karena situasi berisik, mereka terlihat mengobrol dengan jarak yang cukup dekat.

"Memang ngobrolnya terkesan deket karena memang suasananya berisik di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa," ujar Rizky.

"Tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa," tambahnya.

Lebih lanjut, Rizky menekankan bahwa pemberitaan itu tak memengaruhi hubungan pertemanannya dengan Salshabilla. Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian publik terhadap hubungannya dengan Syifa Hadju.

Dalam kesempatan itu, Rizky juga mengklarifikasi jalinan asmaranya dengan Syifa saat ini. Kata Rizky, hubungannya dan Syifa masih baik-baik saja.

"Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalau ada salah," tandasnya. ***